Nomor Telepon Grab Seluruh Indonesia
Transportasi Online
![]() |
Nomor Telepon Grab Indonesia |
Elcoida - Grab menjadi salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia. Layanan Grab pun terus bertambah seiring berjalan nya waktu, kini konsumen bisa menggunakan GrabCar, Grab Taxi, Grabbike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood dan GrabHitch.
Alhamdulillah Ditambah dengan sistem pembayaran Grabpay semakin memudahkan konsumen menikmati berbagai layanan yang ada.
Banyak orang menjadi driver Grab karena sisi penghasilan Grabbike, Grabcar maupun Grab food yang benar benar menjanjikan.
Memang kehadiran Grab di Indonesia sangat menguntungkan baik untuk driver maupun konsumen. Keuntungan juga bisa didapatkan karena tersedia banyak kode promo untuk potongan harga dari berbagai layanan Grab.
Semua layanan memang bisa langsung dipesan melalui Aplikasi Grab, sedangkan untuk driver khusus menggunakan aplikasi Grab Driver. Namun tak kemungkinan ada berbagai kendala yang dihadapi pada saat menjalankan aplikasi diantaranya akun Grab suspend.
Selain itu pada beberapa kasus konsumen maupun driver tidak bisa login ke aplikasi sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman.
Nah untuk mengatasinya salah satu cara paling cepat adalah menghubungi Call Center Grab. Dengan menghubungi Call Center Grab maka masalah seputar aplikasi bisa diatasi dengan cepat dan tepat.
Pihak Call Center akan memberikan solusi yang bisa dilakukan oleh driver maupun konsumen. Selain itu anda juga bisa menanyakan secara langsung apabila ada kesulitan teknis yang dialami.
Untuk anda driver atau penumpang Grab Car dapat menghubungi line telepon sesuai dengan area yang tersedia. Memang dari pihak Grab sudah menyediakan nomor telepon khusus untuk beberapa daerah di Indonesia sehingga memudahkan dan mempercepat pemecahan masalah.
Berikut nomor telepon Grab Indonesia menurut daerah masing-masing terdaftar di label di bawah ini:
Kota | Call Center Grab Car |
Jakarta | (62) (021) 806 48777 |
Bandung | (62) (021) 806 48777 |
Cirebon | (62) (021) 806 48777 |
Bali | (62) (021) 8064 8799 |
Surabaya | (62) (021) 806 48777 |
Makassar | (62) (021) 806 48777 |
Medan | (62) (021) 806 48777 |
Yogyakarta | (62) (021) 806 48777 |
Semarang | (62) (021) 806 48799 |
Palembang | (62) (021) 806 48777 |
Balikpapan | (62) (021) 806 48777 |
Banjarmasin | (62) (021) 806 48777 |
Pekanbaru | (62) (021) 806 48777 |
Manado | (62) (021) 806 48777 |
Jambi | (62) (021) 806 48777 |
Bengkulu | (62) (021) 806 48777 |
Mataram | (62) (021) 806 48777 |
Pangkal Pinang | (62) (021) 806 48777 |
Lampung | (62) (021) 806 48777 |
Aceh | (62) (021) 806 48777 |
Palu | (62) (021) 806 48777 |
Jayapura | (62) (021) 806 48777 |
Padang | (62) (021) 806 48777 |
Pontianak | (62) (021) 806 48777 |
Samarinda | (62) (021) 806 48777 |
Menghubungi call center tentunya sangat diperlukan sewaktu waktu karena kita tidak akan tau kapan masalah akan terjadi.
Informasi tambahan siapkan data diri anda sebagai metode verifikasi dimana akan ditanyakan oleh pihak Call Center, terimakasih.
Komentar
Posting Komentar